bb excel and spoiler ( awas racunnnnnnnn)

alo guys… mau fyi aja niy… temen gw lg mesen 1 box bb excel 0,2 gram…. isi 20 bungkus
isi 3600 bb per bungkus, barangnya dateng 3 mingguan lg
dipasaran dijual 125 ribu, dia jual 100 ribu aja…
dia sendiri ambil 5 bungkus buat dia sendiri.. sisanya mo dijualin…
gw sendiri ambil 2 bungkus, nah sisanya kan 13 bungkus,, kalo ada yg mau ngetag kabrin aja….ke gw -DALI- gak perlu dp ato apa kok…santai aja.. cuma mo bantu aja syapa tau ada yg mau… soalnya murah euy… btw ini asli yah buka kw1 ato apalah itu hehehe… gw sendiri selama ini pake excel… akurasinya uhuyy…. cek reviewnya aja di bursa….

another spoiler: RACUNNNNNNNNNNNNNN!!!!
hehehehe gw lg pesen VFC SCAR heavyweight ama VFC SCAR SSR/sniper masing masing 2 piece
warna semua tan (soalnya real armnya juga tan ga ada yg black) barang sebulan lg sampe
niy yg mo liat gambarnya cek link dibawah yah

http://www.wgcshop.com/pcart/shopper.php?itm=VFC-AEG-SCARSSRFDE_cat_VFC%20AEGs
http://www.wgcshop.com/pcart/shopper.php?itm=VFC-AEG-SCARHG3FDE_cat_VFC%20AEGs

kalo ada yg tertarik kabrin gw aja… soalnya buat kita2 gw kasih harga lebih murah dari di bursa…
Di bursa.. gw pernah cek ke beberapa seller iseng2 nanya kalo kita mo pesen di dia brapaan,
yang SCAR sniper kalo kita pesen dia mo jual 7.5 juta
yang Scar heavyweight jual 7 juta
gw juga rencana jual di bursa segituan biar gak ngerusak pasaran
nah kalo kita2 ada yg mau kira2 kurangin 500 ampe 1 juta aja..(roughly)
kisarannya disitu blom pasti nunggu barang dtng dulu huhahaaha oke kan